Pesan perawat infal saat lebaran dapat diskon 1,5 juta

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2019 diperkirakan akan jatuh pada 5/6 Juni dan pemerintah telah menetapkan cuti bersama idul fitri 1440 Hijriah ditetapkan pada tanggal 3,4 dan 7 Juni.

Tidak menutup kemungkinan para pekerja di kota-kota besar akan mulai libur pada tanggal 31 Mei 2019 dan kembali bekerja pada arus balik yang diprediksi pada tanggal 9 Juni.

Berdasarkan keterangan di atas, Anda sebagai pengguna jasa atau calon pengguna jasa dari pelayanan homecare harap mempersiapkan perawat infal (perawat harian) pengganti sementara perawat yang telah ada sebelumnya.

Hal di atas dilakukan jika perawat homecare yang sebelumnya bekerja dengan Anda meminta izin cuti untuk pulang kampung. Salah satu caranya tentu harus menggunakan jasa homecare penyedia perawat homecare infal agar tidak terjadi kekosongan perawat.

Berikut ini adalah daftar layanan perawat homecare yang dapat Anda gunakan saat lebaran 2019 ini.

Perawat Medis (ICU) Homecare

Perawat Medis ICU Homecare

Perawat Medis Homecare adalah tenaga medis yang dalam bertugas merawat pesien ICU menggunakan alat-alat medis seperti vantilator, NGT, traceostomi, tabung oksigen dan sejenisnya. Selain merawat pasien dalam kondisi perawatan ICU, perawat medis homecare biasanya juga merawat pasien dalam kondisi end of life (Paliatif).

Saat bekerja, Perawat medis homecare akan tinggal bersama dengan pasien, sehingga kapan saja pasien membutuhkan bantuan maka perawat akan dengan sigap membantunya.

Perawat Orang Sakit (Caregiver)

Perawat Orang Sakit (Caregiver)

Perawat orang sakit atau biasa disebut dengan caregiver adalah tenaga perawat yang bertugas untuk mendampingi (merawat) pasien di rumah sakit atau pun di rumah pasien secara intensif.

Beberapa pasien rumah sakit saat diperbolehkan pulang oleh dokter namun masih perlu pendampingan oleh suster, maka menggunakan jasa homecare perawat orang sakit ini adalah solusi yang tepat.

Pada umumnya perawat orang sakit akan mendampingi pasien selama 24 jam namun ada juga yang hanya 12 jam. Beberapa pasien yang mempunyai keluhan sakit stroke, diabetes, pasca operasi dan sejenisnya akan memilih menggunakan caregiver untuk membantu pemulihan dengan cepat dan tepat.

Baca juga: Jangan Biarkan Orang Tua Kita Terkena Alzheimer dan Demensia. Berikut Gejala dan Pencegahannya

Perawat Lansia dan Disabilitas

Perawat Lansia Homecare

Pada umumnya layanan homecare yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan akan memberikan pelayanan secara intensif dengan menghadirkan perawat live-in 24 jam bersama pasien.

Hal ini juga diterapkan untuk homecare perawat lansia dan disabilitas di Indonesia. Kebanyakan pengguna jasa dari layanan homecare perawat lansia ini adalah untuk orang tua yang mempunyai penyakit alzheimer atau demensia dan juga orang tua yang cidera.

Tenaga perawat ini juga dapat merawat pasien dengan disabilitas baik yang masih muda atau pun pasien yang telah berumur. Sistem pendampingan dan perawatan dilakukan kemana pun pasien pergi, sehingga jika terjadi kambuh maka perawat bisa mengambil tindakan yang tepat.

Perawat Bayi dan Anak

Perawat Bayi dan Anak

Jika Anda telah menggunakan jasa baby sitter atau nanny sebelumnya dan pada lebaran tahun ini ia izin untuk cuti pulang kampung, maka Anda bisa menggunakan perawat bayi dan anak secara infal atau harian.

Kelebihan menggunakan jasa baby sitter homecare adalah bisa secara infal dan dapat dipastikan jika perawat mempunyai latar belakang pendidika Kebidanan atau Keperawatan sekolah formal tentunya.

Insan Medika mempunyai layanan perawat bayi handal untuk merawat bayi baru lahir umur 0-12 bulan yang akan sangat membantu ibu saat dalam kondisi pemulihan pasca melahirkan. Selain itu ada juga perawatan anak berkebutuhan khsusus (governess).

Promo Perawat Homecare Infal Lebaran

Promo Paket Infal Lebaran untuk Pemesanan Perawat Orang Sakit
Promo Paket Infal Lebaran untuk Pemesanan Perawat Lansia

Pada tahun ini Insan Medika memberikan promo paket infal untuk pemesanan perawat homecare, promo tersebut berupa potongan admin mulai dari 1 juta hingga 1,5 juta.

Promo ini bisa didapatkan oleh siapa saja tanpa perlu keberuntungan, Anda bisa langsung mendapatkan potongan admin tersebut, lihat detail promo.

Ingin langsung booking perawat infal untuk lebaran 2019 ini? Hubungi tim marketing Insan Medika:

Danang: 08119840805 (klik untuk WhatsApp)

Mella: 08111511805 (klik untuk WhatsApp)

Atau kunjungi kantor Insan Medika di beberapa kota berikut ini:

Kantor Insan Medika Jakarta (Kantor Pusat)

Kanotr Insan Medika Yogyakarta

Kantor Insan Medika Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here