4 Kelebihan Menggunakan Jasa Perawat Infal Lebaran
4 Kelebihan Menggunakan Jasa Perawat Infal Lebaran

Setiap tahun masyarakat Indonesia mempunyai budaya mudik saat lebaran atau hari raya idul fitri tiba, tidak terkecuali para tenaga/perawat medis, perawat pribadi, perawat lansia, perawat anak, perawat pendampingan pasca operasi dan perawat orang sakit (caregiver) stroke atau alzheimer.

Arus mudik lebaran tahun 2019 diprediksi mencapai puncaknya pada tanggal 31 Mei, hal ini disampikan langsung oleh Staf Kepresidenan, Moeldoko saat rapat koordinasi persiapan mudik lebaran bersama “Tanggal 31. Kami mulai start dan memikirkan (persiapan mudik) itu tanggal 31,” ucapnya dikutip dari Tempo.co

Sedangkan untuk arus balik diprediksi pada tanggal 9 Juni 2019, hal ini diimbuhkan oleh Moeldoko “puncak arus balik 9 Juni” di Komplek Istana Negara, Jumat 26 April 2019.

Jika mengacu pada data di atas maka pembantu atau perawat utama akan libur kurang lebih 7-9 hari. Melihat tersebut, tentu Anda harus mencari alternatif pilihan untuk menggunakan jasa perawat infal pada lebaran 2019 ini.

Baca juga: Jasa Perawat Homecare Infal Lebaran Terbaik di Indonesia 2019

Keuntungan Menggunakan Perawat Infal Saat Lebaran

Perawat infal (harian) adalah perawat yang akan bertugas menggantikan perawat sebelumnya dalam hitungan hari. Begitu perawat utama Anda telah kembali bekerja maka perawat infal telah selesai menjalankan tugasnya. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan perawat infal saat lebaran:

Kapasitas Perawat Sama

Saat ini banyak yayasan perawat yang menawarkan layanan dengan sangat bagus, tidak terkecuali dalam hal teknis sekali pun. Saat perawat utama Anda mudik, perawat infal bisa menggantikan kerja (tugas) dengan standar yang tepat dan pengetahuan di bidangnya.

Waktu yang Tepat

Inilah kelebihan menggunakan perawat infal, Anda hanya menggunakan jasa perawat saat dibutuhkan dalam hitungan hari yang terbatas. Sehingga setelah pasien sembuh atau perawat sebelumnya telah kembali bekerja maka tugas perawat infal selesai.

Berbeda hal jika menggunakan perawat dengan sistem kontrak regular minimal 1 hingga 3 bulan, sedangkan Anda hanya membutuhkan perawat beberapa hari saja.

Bekerja Lebih Profesional

Karena waktu bekerja perawat infal hanya dalam hitungan hari maka perawat akan bekerja secara profesional, sehingga jika nantinya Anda membutuhkan perawat yang sama maka pilihan yang tepat jatuh kepada perawat tersebut.

Walau perawat regular dengan sistem kontrak juga akan bekerja seprofesional mungkin, namun tetap ada perbedaan perasaan/suasana hati dari setiap perawat.

Baca juga: Ketahui Cara Memilih Perawat Homecare, Berikut Tips Menggunakan Jasa Perawat Lansia Harian Terbaik di Indonesia

Promo Hingga Potongan Admin yang Menguntungkan

Setiap lebaran akan tiba maka berbagai perusahaan homecare di Indonesia akan memberikan penawaran yang menarik bagi calon pengguna jasa. Salah satunya adalah potongan admin yang besar.

Insan Medika perusahaan homecare terbaik di Indonesia ini memberikan promo potongan admin hingga 1,5 juta untuk pengambilan paket infal pada hari raya idul fitri tahun 2019. Dapatkan promonya!

Demikian ulasan mengenai keuntungan menggunakan jasa perawat infal saat lebaran. Jika Anda membutuhkan perawat lansia untuk bekerja saat hari raya idul fitri dapat menghubungi tim marketing Insan medika.

Tim Marketing Insan Medika

Mella: 08111511805 (WhatsApp/Telepon)

Danang: 08119840805 (WhatsApp/Telepon)

Kunjungi Insan Medika di kantor pusat dan cabang

Insan Medika Jakarta

Insan Medika Yogyakarta

Insan Medika Kediri

Baca juga: 4 Kelebihan Menggunakan Perawat Homecare. Nomor 4 Akan Sangat Membantu Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here