HomeNewsWNI Ini Perkosa Ratusan Pria di Inggris Menggunakan GHB,...

WNI Ini Perkosa Ratusan Pria di Inggris Menggunakan GHB, Apa Efeknya?

Reynhard Sinaga (36) seorang Warga Negara Indonesia (WNI) divonis seumur hidup karena terbukti memperkosa ratusan pria di Manchester, Inggris.

Hal ini diketahui setelah pihak berwenang Inggris mendapatkan ratusan rekaman video asusila yang dilakukan oleh Reynhard kepada para korban di kedua gawai milik pria kelahiran Jambi tersebut.

Reynhard melakukan pemerkosaan kepada para pria usia rerata 24 tahun yang tengah berada atau setelah keluar dari club malam dengan dalih memberikan bantuan seperti tempat tinggal, pengisian daya baterai gawai atau menawarkan minuman di flat-nya.

Tak sadar berkat GHB

Sesampainya di flat, Reynhard melancarkan aksinya dengan menawarkan korban sebuah minuman. Dugaan sementara, Reynhard mencampurkan Gamma-Hydroxybutyrate (GHB) atau obat sejenisnya ke dalam minuman yang menyebabkan para korban tak sadarkan diri.

Dr Simon Elliot salah satu saksi ahli yang dihadirkan dalam persidangan mengatakan GHB atau obat sejenisnya seperti Gammabutyrolactone (GBL) yang kemudian disebut sebagai G dapat menyebabkan seseorang tak sadarkan diri.

Ia juga menambahkan bahwa mengkonsumsi G meski dalam dosis sedikit saja sudah dapat membuat seseorang tertidur lelap selama berjam-jam bahkan dapat menyebabkan pengguna mengalami amnesia anterograde.

Amnesia anterograde adalah kondisi yang menyebabkan seseorang tidak mampu mengingat beberapa kejadian di masa lalunya. Selain itu, efek yang ditimbulkan dari penggunaan G juga dapat menyebabkan ‘high and horny‘.

Pengakuan korban

Perbuatan Reynhard ini sangat memukul psikis para korban yang tidak sadar bahwa dirinya menjadi salah satu korban predator seksual. Bahkan ada yang mengaku ingin bunuh diri setelah mengetahui fakta tersebut.

“Saya berada di titik di mana saya merasa hidup saya tidak ada gunanya lagi. Ini mimpi buruk yang jadi kenyataan,” kata salah satu korban dalam persidangan.

Korban lain mengatakan diberi air putih yang kemudian membuatnya tidur. “Rasanya seperti air, tapi ada larutan di dalamnya, hampir seperti asin. Tidak bening seperti air” katanya.

Pemerkosa terbanyak dalam sejarah Inggris

Perbuatan tak terpujinya ini membuat warga Inggris gempar mengingat apa yang dilakukan oleh Reynhard adalah perbuatan terburuk dalam sejarah Inggris.

Ian Rushton, Wakil Kepala Jaksa Penuntut Umum North West Crown mengatakan Reynhard sebagai pemerkosa yang menimbulkan korban paling banyak dalam sejarah Inggris.

“Reynhard Sinaga adalah pemerkosa yang paling produktif dalam sejarah hukum Inggirs,” katanya.

Selain itu, Hakim Goddard mengatakan bahwa Reynhard adalah orang yang paling berbahaya, “berbahaya, sangat gila, cabul dan tidak peka,” kata hakim tersebut.

“Anda seorang setan pemerkosa yang memangsa anak muda. Salah satu korban menyebut Anda seorang monster,” imbuh Goddard dalam persidangan.


Layanan home care perawat medis, perawat orang sakit, perawat lansia dan perawat bayi atau anak

Insan Medika adalah perusahaan home care terbaik di Indonesia yang telah banyak mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri. Terdapat empat layanan keperawatan profesional: PERAWAT MEDIS, PERAWAT ORANG SAKIT, PERAWAT LANSIA dan PERAWAT DISABILITAS. Pemesanan cepat, harga transparan dan garansi tak terbatas. Hubungi sekarang!

Baca juga:

[socialpoll id=”2578549″]

- Advertisement -
Yusuf Dwi Putrahttp://insanmedika.co.id
Jasa home care penyedia layanan kesehatan dengan menghadirkan perawat lansia, perawat medis, perawat orang sakit hingga perawat anak di rumah pribadi pengguna jasa. Home care terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Artikel Terbaru

ARTIKEL POPULER

Cara mengobati luka bernanah

Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering dan Sembuh

18
Luka terbuka yang berdarah jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat mengakibatkan keluarnya nanah pada luka tersebut. Luka bernanah disebabkan oleh adanya infeksi bakteri...
4 Jenis obat salep untuk luka bernanah

Gunakan 4 Jenis Salep Berikut Ini Untuk Mengobati Luka Bernanah

0
Apa bila sebuah luka yang mengalami peradangan tak kunjung diobati maka dapat memicu infeksi bakteri atau jamur yang disebut dengan piogenik penyebab munculnya nanah. Beberapa...
Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

0
Avian infectious bronchitis virus (IBV), ialah sebuah penyakit yang dianggap mirip dengan virus corona (Covid-19) telah diteliti selama beberap tahun terakhir oleh tim ilmuan...
10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

0
Panu (Tinea Versicolor) adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur secara abnormal sehingga menimbulkan corak warna yang berbeda dari kulit di sekitarnya. Penyakit kulit...
Kumpulan 10 Kata-Kata Bijak untuk Perawat yang Sangat Memotivasi

Kumpulan 10 Kata Bijak Yang Sangat Memotivasi untuk Perawat

0
Terlepas dari peran dokter, perawat adalah profesi yang sangat mulia, di tangan dan hatinyalah pasien dapat kembali sehat dan membuat semua orang bahagia. Perawat mempunyai...
Pesan Sekarang!
Pesan Sekarang!
Butuh Perawat Home Care