Seminar penanganan lansia dengan alzheimer dan demensia
Seminar "Cara Merawat Lansia" di SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo Jawa Timur

Tingkatkan pemahaman mengenai cara merawat lansia dengan Alzheimer dan Demensia, salah satu SMK Kesehatan di Sidoarjo yaitu SMK Sepuluh Nopember mengundang PT Insan Medika Persada sebagai pemateri utama.

Penanganan terhadap pengidap penyakit Alzheimer dan Demensia sangatlah khusus dan berbeda dengan menangani pasien lansia pada umumnya.

Simak Cara menangani penderita Alzheimer dan Demensia.

Seminar ini sangat direkomendasikan untuk para pelajar, guru dan bahkan umum. Bagaimana merawat orang tua (lansia) yang baik dan benar sesuai dengan keadaannya, bahkan dapat dipraktikkan untuk merawat orang tua di rumah.

Dijelaskan oleh Achmad Nasikin salah satu pemateri dari seminar mengatakan “Sebagai lulusan tenaga kesehatan terutama jurusan SMK Kesehatan sangatlah penting untuk mengikuti seminar ini. Karena tugas sebagai calon caregiver adalah merawat lansia dan yang dirawat bukanlah pasien saja, namun manfaatnya dapat ilmu dan trik merawat orang tuanya sendiri bahkan kakek dan neneknya sendiri,” terangnya.

Siminar bertemakan pelatihan penanganan lansia dengan Alzheimer dan demensia yang diselenggarakan pada 2 Mei 2019 mendapatkan cukup banyak peserta yang diikuti oleh siswa dan guru khususnya siswa kelas XII SMK Kesehatan Sepuluh Nopember Sidoarjo, Jawa Timur.

Pihak panitia seminar yang berasal langsung dari pihak sekolah berharap dengan mengikuti seminar ini maka lulusannya dapat langsung diterima dan bekerja sesuai dengan studi yang telah ditempuh.

Anda ingin mengadakan seminar seputar kesehatan home care? Hubungi tim Insan Medika di WhatsApp/Telepon 0811-9511-805 (Anas) atau kunjungi website www.insanmedika.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here