Mengenal Layanan Kesehatan di Rumah

0
95
Perawat Lansia Insan Medika adalah perawat profesional dan berpengalaman
(source : Insan Medika)

Layanan Kesehatan di rumah sudah menjadi suatu primadona tersendiri, karena kita tidak lagi repot — repot berpergian untuk mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit. Layanan Kesehatan di rumah ini sering disebut dengan Home Care. Dengan adanya Home Care kita bisa sedikit tenang jika memiliki orang tua ataupun orang yang kita sayangi, karena kita bisa mempercayakannya ke perawat home care yang sudah dilatih dan dididik untuk merawat pasien secara baik dan benar.

Perawat Home Care ini mempunyai keahlian khusus dalam bidang kesehatan karena sudah medapatkan pelatihan yang intensif untuk merawat pasien.

Biasanya Perawat Home Care terdiri dari berbagai lulusan pendidikan, untuk lulusan SMK Kesehatan hanya untuk melayani pendampingan pada lansia, tidak untuk melakukan tindakan medis.

Sedangkan untuk lulusan D3 dan S1 Keperawatan non-STR hanya akan merawat orang sakit tanpa alat medis, Lalu untuk lulusan D3 dan S1 Keperawatan STR dapat melakukan tindakan medis seperti pemasangan alat — alat medis.

Ketika anda menggunakan layanan home care anda akan mendapatkan banyak manfaat diantaranya :

  1. Biaya Terjangkau
    Dengan menggunakan layanan kesehatan di rumah, anda tidak perlu lagi memikirkan harga sewa ruangan di rumah sakit, serta biaya transportasi.
  2. Mengurangi beban keluarga dalam merawat
    Ketika ada keluarga anda sakit, anda tidak perlu lagi repot menjaga dan menunggu keluarga anda. Karena dengan adanya perawat home care akan menjadi solusi merawat keluarga anda secara terus menerus.
  3. Akan mendapatkan informasi kesehatan
    Dengan menggunakan layanan home care, biasanya akan mendapatkan informasi kesehatan secara cepat., karena perawat akan selalu memantau kesehatan pasien.

Jika anda memerlukan Jasa Home Care Profesional dan berpengalaman anda bisa menggunakan jasa Home Care Insan Medika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here