HomeLowongan Kerja PerawatResmi Ditandatangani, Program Kerja Sambil Kuliah Bisa Diikut Oleh...

Resmi Ditandatangani, Program Kerja Sambil Kuliah Bisa Diikut Oleh Siapa Saja. Daftar Sekarang!

Kabar menggembirakan datang dari dunia pendidikan, kini lulusan SMA atau SMK Kesehatan dan Keperawatan bisa kuliah sambil kerja.

Universitas Respati Indonesia (Urindo) selaku lembaga pendidikan ternama di Jakarta kini mempunyai program Kerja Sambil Kuliah menggandeng PT Insan Medika Persada.

Program Kerja Sambil Kuliah yang ditujukkan kepada para lulusan dari SMA atau SMK Kesehatan dan Keperawatan ini nantinya bisa langsung mendapatkan pekerjaan ketika berkuliah di Urindo.

Kerja Sama Universitas Respati Indonesia dengan Insan Medika

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) program Kerja Sambil Kuliah dilakukan oleh rektor Urindo Prof. Tri Budi Wahyuni Raharjo dengan CEO Insan Medika Tri Wibowo pada 8 April 2019 di Kampus Universitas Respati Indonesia Jakarta.

Penandatangan MoU program Kerja Sambil Kuliah dilakukan oleh rektor Urindo Tri Budi Wahyuni Raharjo (kiri) dengan CEO Insan Medika Tri Wibowo (kanan) di Kampus Universitas Respati Indonesia (9/4).

Pembagian Waktu Kuliah dengan Bekerja

Pembagian waktu kuliah nantinya akan diatur dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku di Urindo mengacu pada Kemenristek Dikti.

Sedangkan waktu bekerja akan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Urindo.

Lowongan kerja perawat junior ini terbuka luas dan bisa diikuti oleh siapa saja, baik laki-laki atau perempuan. Informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat pada website resmi KerjaSambilKuliah.com.

Baca nanti: Miliki 5 Keahlian Berikut Ini untuk Menjadi Perawat Profesional

Bentuk Kerja Sama

Urindo akan bertindak sebagai lembaga pendidikan yang membekali keilmuan sesuai dengan jurusan kepada para mahasiswa yang terdaftar dalam program Kerja Sambil Kuliah.

Sedangkan Insan Medika sebagai tempat untuk menerapkan keilmuan para mahasiswa yang didapat dari bangku perkuliah langsung ke dunia kerja.

Tujuan Program Kerja Sambil Kuliah

Kerja sama ini dilaksanakan dengan tujuan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) perawat (caregiver) yang mempunyai daya saing global.

Selain peningkatan SDM kepada para caregiver, tentu peningkatan nilai ekonomi dalam bidang homecare akan langsung berdampak kepada para mahasiswa yang mengikuti program Kerja Sambil Kuliah ini.

Mempunyai gaji yang dapat digunakan untuk membayar kuliah, biaya hidup dan lain-lain tentu menjadi kebanggaan bagi setiap mahasiswa.

Periode Program Kerja Sambil Kuliah

Kerja sama yang telah ditandatangani oleh masing-masing pihak ini akan berlangsung selama 5 tahun terhitung sejak 9 April 2019 sampai dengan 9 April 2024.

Tidak menutup kemungkinan program Kerja Sambil Kuliah ini akan terus berlangsung selama visi, misi dan tujuan masing-masing pemangku kepentingan terus berjalan beriringan.

Baca juga:

- Advertisement -
Yusuf Dwi Putrahttp://insanmedika.co.id
Jasa home care penyedia layanan kesehatan dengan menghadirkan perawat lansia, perawat medis, perawat orang sakit hingga perawat anak di rumah pribadi pengguna jasa. Home care terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Artikel Terbaru

ARTIKEL POPULER

Cara mengobati luka bernanah

Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering dan Sembuh

18
Luka terbuka yang berdarah jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat mengakibatkan keluarnya nanah pada luka tersebut. Luka bernanah disebabkan oleh adanya infeksi bakteri...
4 Jenis obat salep untuk luka bernanah

Gunakan 4 Jenis Salep Berikut Ini Untuk Mengobati Luka Bernanah

0
Apa bila sebuah luka yang mengalami peradangan tak kunjung diobati maka dapat memicu infeksi bakteri atau jamur yang disebut dengan piogenik penyebab munculnya nanah. Beberapa...
Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

0
Avian infectious bronchitis virus (IBV), ialah sebuah penyakit yang dianggap mirip dengan virus corona (Covid-19) telah diteliti selama beberap tahun terakhir oleh tim ilmuan...
10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

0
Panu (Tinea Versicolor) adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur secara abnormal sehingga menimbulkan corak warna yang berbeda dari kulit di sekitarnya. Penyakit kulit...
Kumpulan 10 Kata-Kata Bijak untuk Perawat yang Sangat Memotivasi

Kumpulan 10 Kata Bijak Yang Sangat Memotivasi untuk Perawat

0
Terlepas dari peran dokter, perawat adalah profesi yang sangat mulia, di tangan dan hatinyalah pasien dapat kembali sehat dan membuat semua orang bahagia. Perawat mempunyai...
Pesan Sekarang!
Pesan Sekarang!
Butuh Perawat Home Care