Home care adalah layanan kesehatan yang melingkupi keperawatan, pengasuhan dan pendampingan kepada pasien di rumah oleh para perawat yang biasa disebut dengan perawat home care.

Perawat home care terdiri dari beberapa spesialis, yaitu perawat home care medis, perawat home care orang sakit, perawat home care lansia (caregiver) dan perawat home care bayi & anak berkebutuhan khusus (governess).

Pelayanan kesehatan dalam dunia home care akan berfokus terhadap progress perkembangan kesehatan pasien secara menyeluruh sesuai dengan keadaan dan kebutuhan pasien.

Karenanya, saat perawat home care bekerja akan tinggal bersama pasien baik itu di rumah, villa, hotel, apartemen bahkan rumah sakit yang ada di dalam atau luar negeri.

Sejak perkembangan teknologi yang begitu pesat dan mudah untuk digunakan, kini semua orang bisa menemukan perawat home care yang sesuai dengan kebutuhan pasien hanya melalui telepon pintar (smartphone).

Baca nanti: Tips Memilih dan Mencari Perawat Lansia Agar Tidak Salah Pilih

Pesan Perawat Home Care Cepat dan Mudah

Pemesanan perawat home care di Insan Medika kini jauh lebih cepat, mudah dan responsif. Melalui website Insan Medika yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja, kamu dapat melihat perawat yang tersedia sekaligus mengetahui profil lengkapnya.

Mulai dari pendidikan, pengalaman dan latar belakang perawat sudah tersedia di website tersebut. Ingin mendapatkan informasi mengenai sang perawat pun dapat dilakukan dengan menghubungi tim marketing Insan Medika:

NB: Klik pada nomor untuk langsung terhubung ke WhatsApp.

Kelebihan menggunakan perawat home care

Banyak sekali kelebihan menggunakan perawat home care yang akan kamu dapatkan, mulai dari waktu, tenaga dan biaya yang jauh lebih terjangkau dari pada menggunakan perawat di rumah sakit.

Seluruh beban mengurus pasien akan ditangani oleh perawat home care sepenuhnya, mulai dari memandikan, memberikan makan hingga melakukan mobilitas dan kebutuhan pasien lainnya.

Kelebihan menggunakan perawat home care di Insan Medika:

  • Seluruh perawat home care telah lulus pendidikan minimal SMK Kesehatan hingga D3 dan S1 Keperawatan.
  • Berpengalaman merawat pasien sesuai dengan bidang spesialisnya.
  • Tersedia berbagai jenis layanan kesehatan keperawatan yang dibutuhkan oleh pasien.
  • Dapat melayani ke berbagai kota di Indonesia
  • Pemesanan cepat, harga transparan dan garansi tak terbatas, dan masih banyak lagi

Apa saja jenis layanan home care di Insan Medika?

Insan Medika tumbuh menjadi perusahaan home care terbaik di Indonesia dengan menyabet berbagai jenis penghargaan baik nasional atau pun internasional.

Selalu menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan menjadi kunci utama bagaimana Insan Medika memberikan yang terbaik untuk semua pengguna jasa.

Saat ini Insan Medika masih menjadi home care spesialis untuk 4 jenis layanan, yaitu:

1. Home care untuk pasien medis

Jenis layanan home care medis ini sangat tepat untuk pasien yang sedang menjalani pengobatan menggunakan peralatan medis seperti NGT, kateter, tube pernapasan, infus dan sejenisnya.

2. Home care untuk pasien sakit dan penyembuhan

Jenis layanan home care yang ditujukan untuk pasien yang sedang sakit tanpa menggunakan alat medis atau untuk pasien yang baru saja pulang dari rumah sakit pasca operasi.

3. Home care untuk orang tua atau lansia

Jenis layanan home care lansia ini akan ditangani oleh para caregiver yang terampil dan berpengalaman merawat para orang tua yang telah lanjut usia di panti jompo atau pun rumah pengguna jasa.

4. Home care untuk bayi dan anak berkebutuhan khusus

Layanan home care ini sangat tepat untuk membantu ibu dalam merawat sang buah hati. Ditangani oleh para bidan spesialis merawat bayi baru lahir dan anak berkebutuhan khusus.

Bingung dalam menentukan perawat home care di Insan Medika? Lakukan konsultasi secara gratis dan temukan perawat yang tepat untuk merawat orang tercinta di rumah.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here