HomeHomecareSiapa Saja Yang Membutuhkan Layanan Keperawatan Home Care?

Siapa Saja Yang Membutuhkan Layanan Keperawatan Home Care?

Tahu kah kamu jika layanan home care sangat tepat untuk digunakan pada orang-orang dengan keluhan atau kebutuhan khusus?

Alih-alih melakukan rawat inap di rumah sakit, menggunakan jasa home care dapat mengurangi atau meringankan biaya perawatan lanjutan yang dilakukan oleh perawat profesional.

Tidak perlu khawatir dengan kompetensi atau keahlian yang dimiliki oleh perawat home care, seluruh perawat home care Insan Medika telah menempuh pendidikan minimal SMK Kesehatan, D3 Kebidanan dan S1 Keperawatan.

Selain memiliki latar belakang pendidikan di dunia keperawatan, perawat home care di Insan Medika telah dibekali dengan teori dan praktik langsung sebelum bekerja di rumah-rumah pengguna jasa.

Insan Medika sangat dikenal bagus dan menjadi satu-satunya perusahaan home care terbaik di Indonesia karena hanya fokus terhadap empat layanan utama, yaitu:

  • Perawat Medis yang khusus ditujukan untuk pasien yang membutuhkan tindakan menggunakan alat-alat medis atau kesehatan.
  • Perawat Orang Sakit (Non Medis) yang khusus ditujukan untuk pasien tanpa membutuhkan tindakan menggunakan alat-alat medis atau kesehatan.
  • Perawat Orang Tua atau Lansia yang khusus ditujukkan untuk merawat lansia di rumah dengan pengasuhan dan pendampingan standar panti jompo
  • Perawat Bayi atau Anak yang khusus ditujukan untuk merawat bayi baru lahir hingga pengasuhan anak yang membutuhkan pendampingan khusus.

Melihat dari empat katogori layanan utama Insan Medika di atas, lalu orang atau pasien seperti apa yang seharusnya menggunakan layanan home care di rumah?

Orang yang membutuhkan layanan perawat home care

1. Orang Lanjut Usia (Lansia)

Mempunyai orang tua yang masih sehat dan masih dapat dilihat, dirawat dan dijaga di rumah sendiri tentu jauh lebih baik dari pada menempatkan orang tua yang sudah lanjut usia di panti jompo.

Menggunakan home care dari Insan Medika maka Anda dapat menghadirkan layanan panti jompo datang ke rumah Anda sendiri.

Biaya jauh lebih hemat dan yang terpenting orang tua selalu berada di rumah Anda.

Baca juga: Jasa Perawat Lansia Profesional di Indonesia

2. Orang sakit menggunakan alat medis

Di mana pun Anda dirawat, baik di rumah sakit sekali pun, Anda tetap dapat menggunakan layanan perawat home care untuk menjaga, merawat dan mendampingi orang yang Anda cintai di rumah sakit.

Seperti yang kita ketahui jika pelayanan keperawatan dari suster rumah sakit tidak bisa selalu berada di samping pasien. Mereka sesekali akan merawatan pasien lain secara bergantian sesuai jadwal.

Oleh sebab itu menggunakan perawat home care dapat menggantikan peran keperawatan secara terbatas di rumah sakit.

Begitu pula ketika pasien sakit menggunakan alat-alat medis atau kesehatan yang dilakukan di rumah sendiri. Tidak akan ada lagi perawat yang mendampingi pasien.

Semua itu dapat diatasi dengan menggunakan perawat home care Insan Medika. Perawat akan disesuaikan dengan keadaan pasien sehingga kesembuhan akan cepat tercapai meski di rumah sekali pun.

Baca juga: 3 Daftar Layanan Home Care Medis Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menggunakan Jasa Perawat

3. Orang sakit tanpa menggunakan alat medis

Beberapa orang sakit dengan penyakit kronis seperti stroke baik stroke ringan atau berat, alzheimer, demensia dan sejenisnya membutuhkan perawatan dan pendampingan khusus.

Seluruh keadaan orang sakit yang tanpa menggunakan alat-alat medis kesehatan seperti NGT, Kateter dll dapat menggunakan perawat home care Insan Medika.

Berbagai kebutuhan dan keinginan pasien dapat dilakukan oleh perawat home care, seperti pembuatan jadwal minum obat, penggantian perban luka, melakukan terapi hingga menemani kontrol rutin ke dokter.

Baca juga: Anggota Keluarga Sakit? Gunakan Saja Homecare Jasa Perawat Orang Sakit

4. Orang Pasca operasi dan melahirkan

Ingin tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dan keperawatan seperti di rumah sakit meski telah selesai menjalani operasi dan telah diizinkan pulang oleh dokter?

Layanan home care adalah jawaban yang tepat. Seluruh tindakan keperawatan yang ada di rumah sakit tetap dapat Anda dapatkan tanpa ada biaya membengkak.

Baca juga: Jasa Perawat Home Care Orang Sakit dan Pasca Operasi di Rumah

6. Bayi baru lahir

Bingung bagaimana cara merawat bayi baru lahir dan apa saja yang harus dilakukan untuk si kecil? Tenang, kini Insan Medika mempunyai layanan home care perawat bayi yang profesional dan berpengalaman.

Tidak main-main, perawat yang dihadirkan ke rumah Anda adalah lulusan D3 Kebidanan dengan pengalaman dan dedikasi tinggi terhadap sang buah hati.

Baca juga: Jasa Perawat Bayi Live-in di Rumah Anda

7. Anak Berkebutuhan khusus

Sebagai orang tua tentu ingin selalu berada di samping anak dalam berbagai keadaan, mengawasi dan memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan anak adalah tujuan utama.

Bagaimana jika bunda atau ayah harus bekerja dan meninggalkan anak di rumah? Tenang, Insan Medika memberikan solusi terbaik untuk merawat dan mengasuh anak Anda seperti.

Perawat berpengalaman, mempunyai tanggung jawab dan pengetahuan lebih luas untuk memberikan pendidikan umum kepada anak Anda.

Baca juga: Ingin Menggunakan Jasa Perawat Bayi dan Anak? Yuk Baca Ini Dulu


Banner Lowongan Kerja Perawat Home care

Insan Medika membuka lowongan pekerjaan untuk para lulusan SMK Kesehatan, D3 Kebidanan dan S1 Keperawatan. Berkarya dan menjadilah perawat home care profesional seperti: PERAWAT MEDIS, PERAWAT ORANG SAKIT, PERAWAT LANSIA dan PERAWAT DISABILITAS. Pendaftaran mudah, cepat dan tanpa seleksi khusus. Daftar Sekarang!

Baca juga:

- Advertisement -
Yusuf Dwi Putrahttp://insanmedika.co.id
Jasa home care penyedia layanan kesehatan dengan menghadirkan perawat lansia, perawat medis, perawat orang sakit hingga perawat anak di rumah pribadi pengguna jasa. Home care terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Artikel Terbaru

ARTIKEL POPULER

Cara mengobati luka bernanah

Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering dan Sembuh

18
Luka terbuka yang berdarah jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat mengakibatkan keluarnya nanah pada luka tersebut. Luka bernanah disebabkan oleh adanya infeksi bakteri...
4 Jenis obat salep untuk luka bernanah

Gunakan 4 Jenis Salep Berikut Ini Untuk Mengobati Luka Bernanah

0
Apa bila sebuah luka yang mengalami peradangan tak kunjung diobati maka dapat memicu infeksi bakteri atau jamur yang disebut dengan piogenik penyebab munculnya nanah. Beberapa...
Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

Kabar Baik! Ilmuwan Israel Temukan Vaksin Virus Corona

0
Avian infectious bronchitis virus (IBV), ialah sebuah penyakit yang dianggap mirip dengan virus corona (Covid-19) telah diteliti selama beberap tahun terakhir oleh tim ilmuan...
10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

10 Obat Panu Paling Ampuh di Apotek Beserta Harganya

0
Panu (Tinea Versicolor) adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur secara abnormal sehingga menimbulkan corak warna yang berbeda dari kulit di sekitarnya. Penyakit kulit...
Kumpulan 10 Kata-Kata Bijak untuk Perawat yang Sangat Memotivasi

Kumpulan 10 Kata Bijak Yang Sangat Memotivasi untuk Perawat

0
Terlepas dari peran dokter, perawat adalah profesi yang sangat mulia, di tangan dan hatinyalah pasien dapat kembali sehat dan membuat semua orang bahagia. Perawat mempunyai...
Pesan Sekarang!
Pesan Sekarang!
Butuh Perawat Home Care