Operasi mata
Operasi mata

Kabar mengejutkan sekaligus bikin geleng-geleng dan tak ayal membuat tertawa. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa minuman keras atau miras dapat menyebabkan seseorang kehilangan kontrol dan kesedaran setelah mengkonsumsinya.

Pria yang berusia 26 tahun tinggal di China Tenggara ini terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras. Akibatnya ia tidak dapat mengontrol keseimbangan badan hingga membuatnya terjatuh.

Entah bagaimana ceritanya, insiden tersebut membuat bola mata sebelah kiri pria naas tersebut copot dari rongga mata.

Awalnya keluarga korban tidak menyadari jika bola matanya telah lepas, sehingga korban hanya di bawa ke klinik terdekat.

Setelah diperiksa, diketahui jika korban telah kehilangan bola mata sebelah kiri. Klinik tidak dapat melakukan tindakan medis, lantas dirujuklah ke rumah sakit Shandong Qianfoshan.

Tidak lama, keluarga pasien menerima panggilan dari rumah yang mengatakan seseorang telah menemukan bola mata pria malang tersebut, seperti yang dikutip dari NextShark.

Baca juga: Vanessa Angel Terkena Sinusitis, Berikut Gelaja dan Obatnya

Dr. Ma Baofeng dari Department of Ophtalmology mengatakan jika bola mata pria tersebut telah terkontaminasi “Bola matanya telah berada di luar lebih dari enam jam sebelum pasien tiba di rumah sakit. Ini waktu yang sangat lama dan tentu saja sudah terkontaminasi,” ucapnya.

Akibat hal tersebut, dokter tidak dapat mengembalikan bola mata ke rongga mata seperti semula. Sebagai solusi, dokter menyarankan untuk mengganti dengan bola mata palsu sebagai penutup rongga mata yang kosong.

Sejauh ini masih diselidiki faktor apa yang menyebabkan bola mata pria tersebut bisa lepas. Saat ditanya tim medis, pasien tidak bisa menceritakan apa yang terjadi karena saat kejadian ia mengaku sangat mabuk dan tak bisa mengingat apa pun.

Kamu harus tahu! Kenali Pengguna Narkoba Dari Ciri-Ciri Berikut Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here